Tuesday 19 November 2013

aku gak ingin kuliah

hari ini aku down sekali,,,, aku merasa gak cocok dengan dunia kampus,,, aku ingin kerja............... tapi ada beberapa beban yang aku pertimbangkan .. orangtua sudah membayar mahal mahal untuk kuliahhh... aku inginn menyalahkan diriku sendiriii :( dann rasanya ingin matiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii................
aku merasa gak cocok dengan kampus ini ,, begitupun dengan orang orang yang ada di kelasss ini.................... ahahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa i wanttttttttttttttttt tooooooooooo dieeee.... banyak sekali kegagalan dan kesedihan disini.................. aku inginnnn pulangggg,,,,,,,,,,,,,,,,, inginn matiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii............                    tapiiiiiiiiiiiiiii kenapa ??????????????????????????? ya tuhannnnnnnnnnnnnnn,,,,,,,,,,, maafkan hambaa,,, tak ada lagi teman yang bisa aku ajak sharing........ terlebihh kini aku jauhh darii mama ;"( iniiiiiiiii puncaknyaaa aku sangat sedihhhhhhhhhhhhhhh.............. dan selasa besok adalah hari dimana aku akannnnnnnnnnn merasa kacauuuuuuuuuuuuuuuuu...................... tuhan aku ingin memutar waktuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu................ tuhannnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn...............................!

No comments:

Post a Comment