Monday 9 June 2014

home sick

pernah gak sih kalian merasa sepi dan sendiri yang membuat kalian ingin pulang ke kampung halaman dan ingin bercengkrama dengan keluarga, tetangga dan handai taulan... yahh faktanya ini sedang terjadi pada diriku.. menjelang berakhirnya semester perkuliahan akupun lagi punya mood yang gak menentu... rasanya ingin pulang... pulang.. pulang .. pikirku kadang aku gak sadar sih hal ini akan buat aku sendiri tersiksa.. well kenapa karena uas pun baru akan dimulai.. udah ngebet pengen pulang ajaaa... apalagi,,, ditambah di kostan aku selalu sendiri... hmmm kenapa tuhan gak pernah ngasih orang2 baik di sekelilingku.. yahh ingin sahabat baik gituuuu... perasaan nasib ku beda banget kalauu dibandingin samaaa/..... mulai deh aku ngebanding2in lagi dan gak bersyukur.... ya Alloh maafkan akuu yang selalu saja kupur akan nikmatMU maafkan... mungkin karena badan juga lagi gak enak bayangin sendiri dikostan.. gak ada yang bener2 deket :,( ya Alloh kuatkan aku... aku yang selalu merasa sunyi dan sendiri ini.. ahhh mengapa aku begini jadi manusia....

No comments:

Post a Comment