Tuesday 13 May 2014

AKU BEGINI ADANYA

Mungkin saja aku tidak punya paras yang cantik dan menawan, tapi aku harus bersyukur pada Tuhan Mungkin juga aku tak sepintar dan setaqwa wanita-wanita lain namun sungguh aku ingin menjadi wanita yang sholehah ya Alloh.. yang berbakti kepada kedua orang tua.. dan kelak pada suami.. Aamiin.. Aamiin.. Aku tahu pemahaman Agama ku sangat jauh dari cukup tapi aku harapkan mudah-mudahan dapat seseorang yang dapat menuntun kejalanMU.. aku ingin ketika menilai seseorang bukan karena parasnya karna itu hanya bertahan tiga hari, bukan juga karena hartanya karena itu hanya bertahan tiga bulan... aku benar-benar ingin seseorang yang dekat denganMU agar senantiasa bisa mengingatkanku... aku akan selalu menjaga cintaku utuh tak tersentuh untuk calon imamku kelak, Aamiin Ya Alloh... dan jauhilah aku dari pergaulan-pergaulan yang tidak menguntungkan sama sekali, dan jangan sampai mendekati zina (pacaran)... ya Alloh sesungguhnya segalanya milikmu.. tak ada daya upaya selain kau permudah jalanku di Dunia dan Kelak di Akhirat.. dan ku tahu semua yang kau titipkan didunia hanya sementara dan berupa ujian ... Ketaqwaan kepadaMU adalah segalanya.....

No comments:

Post a Comment