Friday 30 May 2014

aku ingin berbagi lagi...

hi.... aku ingin menulis lagi di blog aku ini.. hehehe maaf yah kalau tulisan-tulisan aku tidak bermanfaat sama sekali... hehe xD lagi belajar ... maklum... i wish i can good in writting coz i'm not in speaking... pengen banget kayak tante Anne Ahira,,,,,, terkenal sekali kan tulisan-tulisannya.. hmmm mulai belajar dari sekarang.. ingin menulis yang bermanfaat.. heheee.. tapi mau curhat duluuu... heheee (gak lepas curhat di blog ... nahhhhhhh tarammmmmmmmmmm aku dapat sms dari ppsdms bahwa hasil seleksi berkasku lulus dan selanjutnya akan diadakan seleksi wawancara... heheee yaAlloh rabbb............... semoga dapat menjawab dengan baik nanti tanggal 1 juni....... lancarkanlahh.. tak henti ku berdoa...... sangat butuh sekali beasiswa seperti ini... karena selain manfaatnya dirasakan untuk kita sendiri juga dapat bermanfaat bagi masyarakat .. kan ada community development nyaaaaaaaa...... heheeee... mudah2annnnnnnn... dipermudah :)

No comments:

Post a Comment