Wednesday 31 December 2014

Tahun baru 2015

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh wamaghfiratuh :)

Selamat pagi, dihari pertama tahun baru 2015. Alhamdulillah sekarang sudah liburan yah. Seperti biasa liburan saya hanya bersama keluarga tercinta saja :) dirumah.. Alhamdulillah nikmat sekecil apapun harus tetap kita syukuri yah :) tapi pernah juga saya membandingkan diri saya dengan orang lain. Melihat orang lain yang serasa lebih bahagia dari pada hidup saya. Istilahnya (Rumput tetangga lebih hijau).. Heheh kalau begitu sering sekali terasa kufurnya. Ya Alloh maafkan diri ini, ampuni hamba :') mudah-mudahan Tahun ini saya bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi, tidak suka membanding-bandingkan diri ini dengan oranglain. Bersyukurlah masih mempunyai keluarga yang utuh, mempunyai seorang ayah yang sangat menyayangi, sosok yang optimis yang memberikan saya kekuatan untuk tidak pantang menyerah, sosok ibu yang dengan kesederhanaannya yang menyejukan, mendamaikan, sosok ade yang bawel nan cerewet yang memberi keriangan dalam keluarga. Alhamdulillah atas apapun yang Alloh berikan dalam kehidupan saya, saya sangat-sangat bersyukur. Kuharap aku menjadi pribadi yang lebih bermanfaat, tidak hanya sekedar angan-angan belaka tetapi menjadi nyata dalam tindakan, karena selama ini aku hanya menjadi pribadi penuh angan tanpa aksi nyata sepertinya. (bukan sepertinya lagi tapi memang iya 😀) aduh maafkan.
Menjadi pribadi yang lebih baik dalam hal menuntut ilmu serta ibadahnya :) menjadi sosok yang tidak hanya ingin mengerti tentang ilmu dunia tetapi ilmu akhirah juga, karena harus seimbang, jadikanlah dunia ada digenggamanku dan akhirat dihatiku Aamiin :D
Di Tahun ini, mudah-mudahan murojaaahnya lebih ditingkatkan lagi, pemahaman atas asbabunuzulya juga harus diperdalam, tajwidnya dan tartilnya, do'a-do'a diperbanyak, sholawat jangan terlupa. kalau bisa menghapal dengan sedikit-sedikit, puasa sunahnya jangan males-malesan, baca buku jangan novel-novel terus. Aspek lain-lainnya juga harus selalu ditingkatkan. Ah, betapa banyaknya koreksi atas diri ini ya Rabbi, apalagi tak terhitung dosa-dosa ini.. Maafkan :'(
Sekian yah, saya sudah bingung mau nulis apa lagi, tadinya saya sudah menulis panjang-panjang mencoba posting ditumblr, tapi sepertinya Alloh tidak menghendaki, hheeh tumblrnya nghange terus saya hapus, berkali-kali begitu,  sepertinya memang saya harus tetap memakai blog yah~ hhehe^^§

Wasalamualaikum ^^

No comments:

Post a Comment