Thursday 19 December 2013

AKU INGIN CURHAT

aku ingin curhat tapi aku bingung dari mana aku harus memulainya... hmmm mungkin aku sedang jatuh cinta kalau kata orang tapi aku juga tidak tahu ini perasaan apa, jujur aku hanya seorang yang tidak tahu apa-apa tentang hal semacam ini.. aku tak pernah seperti remaja-remaja lain seusiaku selama ini aku hanya fokus belajar dan merasakan kehangatan keluarga di rumah, jarang sekali aku main-main keluar yang tidak jelas... tapi lain ketika aku mulai memasuki perkuliahan.. ada seorang yang membuat hatiku merasakan keanehan dan bayangnya selalu menghantui aku... aku selalu curhat tentangnya kepada sahabat-sahabatku di tempat kost... dan membuat mereka selalu jahil ntah ngebajak line aku, sms akuu buat sms dan line dia.... dengan pertanyaan-pertanyaan konyol..

No comments:

Post a Comment