Friday 20 December 2013

21 des 2013

Selamat pagi! di tanggal 21 desember 2013.....

Nggak terasa yah,, waktu cepat berlalu sekali... hmm memang benar firmanNYA Demi masa....
pagi ini pagi yahh yang cukup cerah dan aku rencananya akan jalan-jalan bersama sahabat2 ku vera dan ririn :* sayang mereka banget,,, makasihh ya Alloh telah kirim mereka untukku.... satu semester tak terasa sudah mau lewat... hmmm tumbuhnya perasaan yang akan kian menipis ,, karena ku sadar cinta hakikinya.. dan ku kenal dia sangat beda sekarang membuat ku tak suka... hhhaaa inilah seorang stlaker suka sendiri, seneng sendiri, marah sendiri..... padahal orang yang dikaguminya juga nggak tahu ... intinya seorang stlaker hanya bermain main sendiri... menciptakan dunianya sendiri dunia hayalan.. hmm sungguh miris aku ini -.-" hmm
kadang-kadang pengen jadi orang lain tau nggak... pengen jadi orang yang dia suka...
tapi itu mustahil.. malah sakit dengan perasaan sendiri, terpendam... kau tahu segala yang dipendam akan busuk! dan membuatmu pusing menghirup bau dari busuk itu!
yayayyaa... aku memang dilahirrkan dengan garis hidup seperti ini.. tak apa,,, aku hanya syukuri apa yang telah diberikan Tuhan.. mungkin apabila aku diberikan segalanya aku malah jadi lupa bersyukur kan?? ... #KEEPHAMASAH

No comments:

Post a Comment