Wednesday 19 March 2014

Sibuk

hmmm sibuk banget yahh.. bingitsss haha alay
hmm lagi ada acara porang nih.. jarang ngeblog banyak banget tugas pulaaa hmmm :<( buku yang tebalnya masing2 minimal 300 halaman huhuuhu mahasiswaaaa
ahhh aku mau share poto2 di ciwidey waktu pagelaran aja dehhh heheee sip dah nihhhh
nihhh sepatu hasil pagelaran.. haha becek chinnnn hohoo
we are kelompok 5.. heheeee nihh yel2 kita


kelompok lima, kelompok paling heboh
kelompok lima kelompok paling guyub
lises unpad nanjerkeun budaya
hayu urang ngajaga ngariksa  a a a
lises unpad kelompok lima datangg
prepet2 prepettt hahaha

nahhhh alhamduliah cowok satu2nya di kelompok kita jadi raja horeeeee \^^/
Selamattt selamattt selamattt

nahhh angkatan kita bernama Wisnuwarman
yeahhhh
wahh sayang akhir2 ini aku jarang kumpul sama mereka sedihh banget lah soalnya aku harus di jurusan ada porang dan aku jadi panitia mediknyah dan mau gak mau harus standby terus khann~ huhuuuu
akuu yang pake kebaya biru yah,, yang kucel and dekumel ituloh hohoohooho maklum gak mandi niyehhh
nahhh thanks for suci for the pict. semuanya selfie pake hp sucii (yg pake kebaya pink) heheee aku gak bawa hapeee hohoooo
nihh kelompok aku itu ada : aku, mira, imas, dian, gina,ligia,nadhira, dini,widi,sita,adinda
itu yang ada di poto2.. heheee..






No comments:

Post a Comment