Tuesday 4 March 2014

Selasa, 04 Maret 2014

hmmm...Bismilahirohmanirohim
nih blog sepi banget yah.. aku dah lama gak ngeblog lagi hhe,,, ini pun aku baru ingat pas dosen tadi ngomongin soal blog dan diary... hmmm deh aku inget... :D hhe sekarang dah semester 2 aja nih... hmmm,,, gak kerasa banget yahhh... jadwal makin padat aduhhh .. cape baget tiap hari pulang malem... tapi tak apalah,,, demi cita2 dan juga pandangan mahasiswa kupu2 hahaha.. kujalani semua dengan ikhlas.. apalagi pas membayangkan kedua orang tua gituuu... jadii moodboaster banget kalau  inget mereka.... i miss you mah, pah, mei-kind keberuntungan ade ku .... terimakasih support moril dan materil juga pengorbanan kalian... terimakasih oh Tuhan...
hmmm aku mau cerita tentang kuliahku nih.. hahaha,,
hari ini ada kejadian wow banget menerut aku sih.. hhhhaa,, tadi tiba2 ditanya dosen gituh.. untung aku bisa jawab sih.. Alhamdulilah,,, hmmm aku kan jarang nanya banget,,, males seringnya nyatet dan dengerin doang dipojokan selama semester 1 tuh... tapi aku pengen berubah dan harus berubah ... aku ingin lebih aktif sekarang ah.. seperti waktu sma,... Aamiin Semoga dilancarkan deh, apalagi pas denger kata dosen bahwa output dari kuliah itu bukan ipk,, tapi keberanian mengungkapakan pendapat kita, tak peduli itu salah atau benar... hmmm aku pikir kata2 itu sangat nusuk hati,, yahhh benar sekali... tapi aku belum ada cukup keberanian.. hmm besok mungkin langkah awal untuk lebih aktif lagi.. besokkk ada acara public speaking dari lises,,, mudah2an memotivasi aku untuk tak lagi bungkam... AAMIIN..:) KEEP SPIRT!

No comments:

Post a Comment