Tuesday 4 March 2014

the day

selamat hari rabu di tanggal 5 maret 2014.... rabu kelabu seperti hatiku... huhu :< dan sepertinya cuacapun mendukung, mendung.... duhhh tau aja yah alam.... aku baru pulang kuliah nih... langsung pulang aja hari ini gituh.. gal nongkrong2 dan ikut seminar seperti biasa.. males kondisi badan gak lagi fit.. ditambah nanti sore harus latihan lises.. ya sudah aku memilih pulang dan istirahat.. hhe lumayan memanfaatkan waktu yang senggang ini, hmmm hari ini gak enak perasaan... mungkin hanya perasaan ku saja.. kenapa tiap aku duduk di bangku gitu pas kuliah .. suka gak ada orang yg mau deket2 gitu.. hmm mungkin aku bau? apa gimana? hahahha... tapiii aku rasa nggak dehhh perasaan bajuku wangi2 kok,, aku yang nyuci sendiri dan ngasih pewangii yang buanyakkk biar wangi.. hmmmm mungkin aku suka bingung kalau deket orang gitu mau mulai ngomong apaa.. dan mungkin aku bisa dibilang gak easy going .. dan gak suka banyak ngomong,, seadanya aja .. itupun kalau ditanya dengan pertanyaan yang harus dijawab dengan panjang, kalu tidak yah cuma ngangguk ajaaaa.. karena rasanya susah gituhh kalau ngomong panjang lebar.. lagian pas aku coba ngomong panjang lebar suka serasa gak nyambung dan malah suka nyakitin dan nyinggung orang gituh.. hmm jadi aku lebih baik diam aja deh,, takut orang terluka dengan lisanku ini :) hmmmmm
cinta,,, tiba2 hahah.. gak bisa move on,,, ahhh idola gue dah punya pacar sekarang bang azof..... huahhhh gue hampir habis motivasi nih gegara itu ohhhh tuhan .. nih nasib jomblo ngenes dan gak laku2 hahhha... suka sama orang pas dia tahu dah punya pacar.. ngidolain seseorang artisss dia dah punya pacar... tuhhhhh rasanya moodboaster nya gak ada lagi deh...

No comments:

Post a Comment