Thursday 20 March 2014

Selamat Shubuh \^^/

hhhee hee shubuh2 ngeblog euy.. wkkkkww hmm hari ini 2 mata kuliah nih,, hhhe ada tugas makalah logika, semoga benar dan nilainya bagus.. aamiin .. aamiin.
heheehhe mau bahas apa yah?
ngebahas apa yang ada dipikiran aku aj deh yah/ hhhe
hmm tiba2 kangen pengen sholat bareng keluarga gitu berjamaah
kebayang juga nanti kalau udah berumahtangga sholatnya berjamaah sama imam yang sah hhhe xD apa sih ngelindur nih!! huhuhu
apa gara2 masuk Dkm nih bawaannya kepikiran berbau2 agama.. heheee gak papa kan sekedar cita2 gitu..
pengen pendamping yang sholeh aamiin
beda yah misalnya cowok yg gantengnya sekedar ganteng gitu sama yang sholeh walaupun biasa aja tuhh bikin hmmm punya kharisma..
Ya Alloh bila suatu saat nanti aku KAU pertemukan dengan tulang rusuku.. semoga dia adalah laki2 yang sholeh.. dan aku menjadi Cinta pertama dalam kehidupannya selain cinta utamanya kepada ENGKAU Ya Alloh..
dan Istikomahkan aku juga untuk nanti aku jadikan Ia Cinta pertamaku selain yang Utama. Aamiin... :)

No comments:

Post a Comment