Thursday 3 April 2014

Morning 4 april

Selamat pagi... apa kabar dunia hari ini? semoga lebih baik dari hari sebelumnya..
sebelum kuliah ngeblog dulu ah.. curhat dulu.. hehehe
aku kuliah jam 9 nih hhe tapi nyampee maghrib huhuhu :'9
Ya Alloh akhir-akhir ini aku suka sekali membandingkan kehidupan aku dengan kehidupan orang lain yang lebih baik. padahal aku tahu ya Alloh itu tidak baik.. hmm maafkan hambaMU YA ALLOH .. hmmm aku harus bersyukur. apapun yang terjadi dalam kehidupanku.. karena itu sudah ditakdirkan oleh Alloh, karena aku tidak bisa memilih dilahirkan oleh orang kaya misalnya.. tapi meskipun begitu aku harus tetap bersyukur.. walaupun keluarga aku keluarga pas-pasan..Bapak sama Mama tuh selalu aja menuhin kebutuhan aku dengan baik, tak pernah sekalipun menolak memberikan keinginanku kalau uangnya ada, yaa yaa aku harus bersyukur.. bagaimana orangtuaku yang sangat memperhatikan ku dengan sangat.. sangat baiknyaa.. terimakasih  ya Alloh aku dilahirkan dikeluarga yang sangat baik.. terimakasih.. terimakasih.. teruntuk keluargaku yang jauh disana semoga diberikan kesehatan dan rezeky yang mengalir terus.. untuk bisa menjalani hidup.. aamiinn

No comments:

Post a Comment