Sunday 27 April 2014

pernah benci diri sendiri gak?

Judulnya apakah kalian pernah membenci diri kalian sendiri nggak? kalau aku jawab pasti jawabannya iya, hmm kenapa sih alasan aku benci sama diriku sendiri dan apa sesuhngguhnya yang dibeci dari diriku sendiri?... akan aku ceritakan disini.. pertama apa yang aku benci itu pribadiku yang kurang friendly atau susah bergaul karena agak pendiam (mungkin), males basa-basi sama orang, males deket-deket sama orang yang beda prinsip... yah pokoknya banyak deh blablabla... ihh kenapa yah aku begitu... padahal itu menghambat diri aku sendiri untuk maju... iyakan.. iya dong pastinya... hmm aku suka punya pirasat bahwa orang lain tuh nggak suka sama aku.. terus males aja dket-deket gitu.. contohnya saja aku kurang deket sama anak-anak ip angkatan aku.. malah aku deketnya sama anak-anak dkm gitu.. aku ngerasa beda banget deh kalau di dkm tuh.. pada ramah-ramah gitu.. dan pada friendly gitu.. yah wlaupun ada sebagian yang nggak juga sih.. kalau dikelastuh berasa males banget ngomong sama orang ngerasa gak dianggap gitu lah.. apalagi udah ngegroup gitu.. duduk juga suka berdua aja sama dini.. yahh alhamduilah masih ada  temen si dini sih.. kalau gak ada dini sih aku nggak tau sama siapa.. abis gak pad care semuanya.. dan hal ini paling yang saya benci perasaan spekulatif dugaan dugaan yang menjatuhkan saya sendiri.. dan mengurangi percaya diri saya, kadang ngaruh juga ke pelajaran yah.. kalau kita presentasi tuh gugup aja perasaannya karena ngerasa gak kenal mereka.. beda banget pas sma mah,, mau k depan juga lancar2 aja dan enak mau ngomong apa juga jadi nilai bagus2... hmmm sekarang nilai di syukurin aja lah segituamah...

No comments:

Post a Comment