Tuesday 2 September 2014

2 september

2 september 20tahun lalu, seorang ibu telah melahirkan aku kedunia ini .... terimakasih mama, terimakasih bapa.... telah membesarkan aku dengan kasih sayang dan cinta kasih kalian.... mungkin memang benar apalah arti dari sebuah ucapan untuk menunjukan perhatian......... tapi meskipun kalian tidak ingat ini hari ulangtahun ku... itu tak jadi masalah buat aku, karena kalian adalah kado terindah yang pernah dikasih Tuhan untuk hidup aku, tapi kadang-kadang aku juga ngerasa melow yah,,,, pengen rasanya sekali aja yang ngasih kejutan apa gitu.. ah tapi apa dan siapalah aku............ mungkin memang selama 20 tahun ini, aku belum jadi seseorang yang membanggakan bagi kalian........ dan aku , hatiku, selalu sepi,,,,,,, tapi tak apa ... hidup aku memang dari dulu seperti ini........ anggap saja aku adalah seperti udara yang tak terlihat tapi kalian rasakan aku ada....... perbaharui : 6 september Malam minggu nih, saatnya bersenang-senang sama tugas kuliah.... hahaha :D ini kencan sama tugas kalau karta si Ririnmah, tapi tugas gak kelar malah ngoprek lappy liat drama korea Hahahhaha :P aduuhh ini contoh mahasiswa parah kayak aku..... BTW aku nerusin postingan ini lagi kareana ngerasaaaaaa masih ada yang belum aku masukinn tentang ultah aku yang to late untuk di ceritakan... huhuuuu yapsss aku dapat kejutan pertama kalinya,,, wkkwkwkk kasian banget kan akuu :( so sad... tapi gak apa2 dehhh thanks a lot forRirin, Dinny, Mei, Desi, sama Mia.... aku sayang kalian banget :"( makasih udah mau temenan sama aku kawan..... cerita 1 : aku lagi tidur sekitar jam 23:00-an tiba-tiba Ririn gedor pintu aku, dia bilang mau minjem spidol ternyata eh ternyaata dia bawa kue ultah dan hadiah buat aku... ya ALloh ini orang baik banget :"( aku jadi terharu... cerita 2: Jam 16:00-an aku lagi online, dan Si rinot ke kamar aku, ternyata mereka dateng bawa donat ultah buat aku dan ngeguyur aku pake air yang dicampur downy,,, ahaha sampe pelataran lantai kost aku dan sebelah aku basah.... haduhhh,,, aku gak bisa apa2 dan pasrah dingin menggigil..... ya Alloh terimakasih telah mengirimkan mereka buat jadi teman saya, semoga kebaiakn kalian di balas oleh Alloh berlipat ganda yaa teman.... gomawo ... gomawoo.. gomawoo.... nomu nomu gomapsemnida ;))))))))))))))))))) kue dari ririn

No comments:

Post a Comment