Sunday 14 September 2014

Selamat hari seni

ASSALAMUALAIKUM
H i selamat hari senin teman-teman .. semangat bagi kalian yang sedang sibuk, aku sih nggak soalnya cuma satu mata kuliah itupun yang ngambil ke atas dan jam nya siang jam 13.00, aku hari ini download aplikasi blogger di hape grand2 ku .. hehe, sebelumnya aku pake di hape galyoung, tapi hape galyoung ku kepenuhan aplikasi ... padahal aku sayang banget sama hape galyoungku si imut kecil bisa di selipin dimana mana, �� 
Kebahagian terletak dihati kita, walaupun segala sesuatu yang bersifat duniawi kita punyai terkadang kita masih merasa ada yang kurang dihati... apa itu? Yah kita sering tidak sadar pada siapa yang menciptakan kita, Rabb kita "Alloh SWT"  ... kebahagian yang bersifat materi kadang adalah kebahagian semu...
Hari ini aku belajar untuk menjadi seorang pribadi yang Ikhlas,..
Ikhlas .. seperti kata orang, gampang sekali di ucapkan tapi sulit untuk di laksanakan ... bagiku, kebahagiaan adalah ketika kita memberi pada oranglain yang membutuhkan, kebahagiaan adalah bersama orang-orang yang mencintai Rabb nya.. terkadang aku suka merasa cukup dengan teman-teman yang jumlahnya sedikit tapi sangat baik, dari pada banyak teman tapi tak ada satupun yang benar-benar "Sejati" .. karena kata pepatah "Saat kamu sukses teman-temanmu tahu siapa sebenarnya kamu, saat kamu gagal kamu tahu siapa sebenarnya teman-teman kamu".. Last, Kepintaran, kekayaan, kepopuleran ... semua menurutku sia-sia jika kita tidak mengingat Rabb kita��
Wassalam

No comments:

Post a Comment