Sunday 28 September 2014

♡RMSD

Hari Minggu di Perantauan itu Hal yang menyenangkan sekaligus menyedihkan, ketika temen-temen loe pada pulang ke rumah masing-masing atau sekedar jalan-jalan ke kota yang notabennya ngabisin Money ... aku sih lebih sering di kostan sendiri .. karena yah aku adalah tipe orang yang homestay aja, gak suka keluyuran.... kalu misalnya rumah deket sih kemungkinan aku tiap weekend pulang... namun apa daya... rumahku ternyata jauh dan kalau ku turuti keinginanku pasti korban uang maupun waktu :' sedih banget sebenernya... apalagi kalau liat temen-temen aku yang kuliahnya deket tiapa weekend bisa pulang.. itu rasanya .... sakitnya tuh disini *nunjukati :' yah Appadaya inilah keputusan aku untuk kuliah jauh dari rumah, bersabar dan bersyukur yang harus aku lakukan... hmm, tadi siang aku bosen nih d kostan, perut rasanya lapar tugas belum d kerjakan.. hmm  . Makan itu-itu aja... kakiku seketika membawa aku ke Rumahmakan surga dunia, heheh tadinya niat beli Pancake Kutub utara sih.. tapi aku jadinya beli nasi goreng pelang dengan blue ocean... nah ini penampakannya, seruius gak sih bikin ngiler Hahaha :)

No comments:

Post a Comment