Sunday 7 September 2014

Presidensial atau parlementer

ditengah kepusingan saya memembuat paper tentang sistem pemerintahan yang paling baik, ituuuu...\ saya memutuskan untuk ngeblog... karena yahhh.. otak saya lagi stukkkk... dan saya rasa referensi di internet kurang memadai dan gak buat ortak saya jadi berkembang (?).... huhuuu... bingung jgaa antara dua sistem itu mana yang paling baik??? wong semuanya juga ada kelebihan dan kekuranganya... apakah saya harus beli buku presiden sby yang judulnya selalu ada pilihan?.... dipikir pikir rumitnya ilmu sosial itu.... kalau saya ibaratkan ilmu sosial itu seperti bermain rubik.... hahalahhh.. mungkin tak semudah itu juga,, ini lebih rumitt... yaaaa memang selalu ada pilihan, dan bagaimana kita memilih pilihan itu supaya beralasan dan dapat dipertanggung jawabbkaan... ahhhhh rumit rumit rumit

No comments:

Post a Comment