Saturday 17 January 2015

16.01.2014 / 20.36

Np bila tiba

Seorang gadis yang tiba-tiba menangis dimalam gelap gulita, sambil mendengarkan musik ini, sayup-sayup terdengar tangisan kecilnya, aku hanya bisa menerka-nerka apa yang ada dipikirannya pada saat itu, entah ada apa, kenapa? Aku hanya bisa terdiam dalam pikirku, aku ingin sekali mengusap air matanya, tapi cara terbaik aku rasa tetap membiarkannya menangis, biarlah semua masalahnya mengendap dalam butiran-butiran airmatanya.. Karena sesungguhnya aku tak benar-benar mengerti dengan persis apa yang ada dalam benaknya, maka cara terbaik hanya berdo'a yang terbaik untuknya. Ya gadis itu adalah sahabatku sendiri, Ririn... Dia sosok yang sangat-sangat baik sekali, pertama kali aku mengenalnya waktu sekolah menengah atas, dia anak yang sangat pintar, namun tak pernah sombong. Beruntung sekali ku bisa mengenalnya, dia teman se-kostan aku, kadang aku suka menginap di kostannya, dan dia tak pernah keberatan sama sekali.
Saat ini pula, seseorang juga sedang mendengarkan lagu ini. Ya AKU..
Mencoba merenungi segala apa yang terjadi dalam hidupku ini, hidup seorang aku yang terlanjur biasa, namun Alloh memberikan orang-orang yang luar biasa dalam hidupnya. Ya Sekilas terlihat kedua orangtuanya, dan dirinya yang telah beranjak dewasa, dan orangtuanya yang tak ia relakan semakin menua, ya tanda-tanda itu yang tidak ia relakan, ayah, ibunya telah ber"uban"..

No comments:

Post a Comment