Sunday 18 January 2015

A romantic song

Marry Me - Jason DeRulo
A hundred and five is the number that comes to my head
When I think of all the years I wanna be with you
Wake up every morning with you in my bed
That's precisely what I plan to do
And you know one of these days when I get my money right
Buy you everything and show you all the finer things in life
We'll forever be in love, so there ain't no need to rush
But one day, I won't be able to ask you loud enough
I'll say will you marry me
I swear that I will mean it
I'll say will you marry me
Singing (Woah oh woah)
(Woah oh woah)
(Woah oh woah oh oh)
How many girls in the world can make me feel like this?
Baby I don't ever plan to find out
The more I look, the more I find the reasons why
You're the love of my life
You know one of these days when I get my money right
Buy you everything and show you all the finer things in life
We'll forever be in love, so there ain't no need to rush
But one day, I won't be able to ask you loud enough
I'll say will you marry me
I swear that I will mean it
I'll say will you marry me
And if I lost everything
In my heart it means nothing
'Cause I have you, girl I have you
So get right down on bended knee
Nothing else would ever be
Better, better
The day when I say
I'll say will you marry me
I swear that I will mean it
I'll say will you marry me
I'll say will you marry me
I swear that I will mean it
I'll say will you marry me
Got me singing
(Woah oh woah)
(Woah oh woah)
(Woah oh woah oh oh)
Got me singing
(Woah oh woah)
(Woah oh woah)
(Woah oh woah oh oh)
A hundred and five is the number that comes to my head
When I think of all the years I wanna be with you
Wake up every morning with you in my bed
That's precisely what I plan to do...

Lagu yang akhir-akhir ini sering ku putar, ini lagu kok bisa yah romantis abis? Haha. Awalnya tahu lagu ini lagi nonton acara american hustle life bts, jungkook nyanyiin lagu ini, wah so sweet banget 💗😘😗😅 kenapa yah Wanita selalu tersentuh ketika membaca buku, mendengar lagu dan menonton film yang romantis, haHaH wanita? Mungkin aku aja kali yang baper-an yaH? WkwKwK 😊
YaH maklum saJa terlalu berada dalam dunia imajinasi, dunia fantasi.. Inginnya kehidupan romantis seperti di drama-drama korea yang sering di tonton, kata sahabat yang ngerti banget aku aja pada bilang aku ini terlalu bawa perasaan super mellow touchy.. AHaha kadang nonton sinetron yang Buat mereka biasa aja, suka ngebuat aku nangis.. Kadang suka diledek gitu, haHa dan kayaknya itu yang buat aku dikatakan agak child-is, kekanak-kanakan, haHa tapi aKu juga sUka sih dibilang kekanak-kanAkan emang peNgen jadi aNaK2 lagi.. /Halah ApA sih gila lagi nehhh/ :p
Terlintas waktu dulu2 jaman2 sekolahlAh.. AKu ini orangnya suka terlaLu overthinking apapun, segala macem deh suka kepikiran.. Jadi kayak bengong gitu ngelamun gak ngeh ngelindur serasa mimpi.. Paling parah jaman smp tuh. Pas dI jogja lupa bus, lupa kaMar hotel sendiri ..wkwKW suka gila kaLau diinget2 bikin nyengir daH..jadi dulu pas studi tour ke jogja, malem2 aku abis beli oleh2 d luar hotel ada yg dagang gitu, aKu keluar saMa teMen2 tapi pas pulang aku pulang Sendiri, kArena kaMar hotel itu pada saMakAn gak tAhu dI no berapa Aku lupa lagi, wKwK akhirnya masuk kamAr orang (temen lain)  .pas dIsitu Aku kayak orang bego gitu, bener2 bego gak ngerti. Kayaknya terlaLu banyak ngelamun gitu..hhA temeN pada nanya.. Kenpa wiji? Dan aku bengong ajA langsung pergi tanpa bersalAh gitu, pas k kamar Aku baru ngeh banget nyelindur gitu.. Astagfirulohalazim parah baNget aku emmang.. (!) dOnt try my life kkkk
Tapi kalu sMa mah masa jaya2 nyaa .. Aih berjaya . YAp karena banyak ikutan organisasi juga, temen2 yang Super duper nyenengin gieehh yang asik baNget badaiii.. Hihi intinyaa mereka suka ajak aku ngobrol baNyak dan pada nyambung, hha walaupun itu teNtang korea2 dan hobi2 gitu juga Sih gak penting, yAh sebenarnya gue butuh orang yang ngajAk gue ngomong duluAn gitu, so Akrab gitu juga gak paPA bAgi gue mAh, daRipada dI dIemin suka kebawa kemana2 nih pikiran, ngebuat otak tambaH bego dan oon baNget haHA dan batin tersIksa kaLau gitu, butuh orang yang ngingetin gitu, butuh yang perhAtiaN gitu Sih.. Kwkwwk kAngen aNak2 sma sumpah, kAngen egi yang setiap updaTe status bbm, nanyA kenapA, dan sUka tanya2 korea2 meskipun gak jelas tapi AKu Serasa adA yang nemenin.. KAngen winja juga, motivasi hidupnya yang menginspirasi ngebuAt AKu SemaNgat terus belajAr. KaNgen dewi sama lilih, yang baik baNget ya Alloh.. KaNgeN sella, ririn, yang kAtanya padA ditakutin sesekolah tapi Aslinya bAik bangett dan sUka lucu .. Hmm rasaNya peNgen back to sMa lagi.. Ya alloh kaNgen orang2 itu..yaH worrynya kalAu di sma sIh cuma pelajaran mtk.. WkwKk paK warto. Tapi baIk banget sIh beliaU kalau udah Ngomongin tentang kehidupan tuh dalem Banget, pak dede apit yang Baik hati sekali. Bu tita, keturunan tionghoa yang cantik nan pintar, ibu maya yang liat beliau hati pasti adem banget~ aH semua itu tinggal kenangan ditalamus yang terus ku putar ulang,.. Sedihnya :'(

Ya tuhan jangan biarkan Aku kayak SMP lagi, Hidup tapi gak hidup NyelindUr ih.. Gak maU ya ALloh . Kirimlah orang2 yang baik, yang ngerubaH Aku ke Arah Yang lbih baIk. Aamiin :')

No comments:

Post a Comment